image

Ditengah pulihnya minat beli mobil baru di Amerika Serikat, pada bln Maret 2012 lalu Hyundai (baca: Hen Dei) berhasil memecah record penjualan bulanan sejak pertama kali masuk pasar otomotive negeri adi daya itu.

Sebagai produsen kendaraan dgn tingkat rata-rata konsumsi bbm paling efisien di Amerika (berdasarkan data EPA), HYUNDAI berhasil menembus target penjualan di atas 65.000 unit selama bulan Maret 2012.

Empat varian Hyundai, yakni Accent, Veloster M/T, Elantra, hybrid Sonata yg memiliki konsumsi bbm rata-rata di atas 40 mpg(17 km/liter), berhasil memberikan sumbangsih penjualan signifikan.

imageDave Zuchowski

Hyundai Amerika berhasil memasarkan 69.728 unit produknya pada bulan ketiga tahun 2012, atau mengalami peningkatan 13% dibanding periode yang sama tahun lalu. ” kendaraan Hyundai dengan tingkat konsumsi bbm 40 mpg mengalami pertumbuhan penjualan sebesar 67,5%. Ini tidak terlepas dari faktor publik yg semakin mengenal Hyundai sbg brand kendaraan dengan efisiensi bbm terbaik,” ungkap Dave Zuchowski, Executive Vice Presiden of National Sales dari Hyundai Motor Amerika.

Shared by ds